Flow mtr. yang paling kondang di Indonesia adalah merek Tokico, yang merupakan merek asal Jepang. Sangking populernya, di Indonesia terkandung distributor Tokico flow mtr. resmi yang ditunjuk langsung oleh Tokico System Solutions ltd, Jepang. Tokico flow meter solar.

 Indonesia sebagai distributor resmi, tentu menjadi distributor flow mtr. yang terpercaya. Karena kualitas dari produk-produknya pun telah mampu dipastikan serupa bersama dengan flow mtr. yang tersedia di Jepang, sebagai negara asalnya.

Terdapat lebih dari satu type flow mtr. yang mampu Anda dapatkan di distributor Tokico flow mtr. resmi Indonesia;

Jenis-Jenis Flow Meter Tokico

Flow mtr. Tokico memiliki bermacam jenis, tiap-tiap jenisnya tentu memiliki karakteristik serta keunggulannya masing-masing. Berikut Tokico flow mtr. catalogue yang tersedia di distributor Tokico flow mtr.

1. Tokico Non Reset Seri FGBB

Salah satu ciri yang membedakan pada type yang satu ini bersama dengan yang lainnya adalah, proses perhitungannya tidak mampu di reset. Apabila Anda pilih flow mtr. non reset, maka Anda tidak mampu menghitung kembali dari 0 saat flow mtr. tersebut telah Anda gunakan. Tokico non reset terhitung di dalam type positive displacement. Dan mampu Anda memakai terhadap kecepatan putar yang relatif tinggi. Berikut detail Info type Tokico non reset yang mampu Anda peroleh di distributor Tokico flow meter.

-Memiliki Tiga Ukuran

Kami memahami bahwa tiap-tiap dari Anda memiliki keperluan yang berbeda-beda. Untuk itu, Tokico non reset bersama dengan tiga variasi ukuran mampu Anda pilih cocok bersama dengan kebutuhan. Beberapa pilihan ukuran yang tersedia di distributor Tokico flow mtr. adalah; Tokico non reset ½ inch, ¾ inch, dan 1 inch.

-Detail Features Produk

Tokico non reset mampu Anda memakai untuk mengukur minyak tanah, minyak enteng layaknya bensin dan solar, serta minyak berat layaknya minyak laut mentah dan minyak sawit mentah. Untuk akurasinya tidak cukup lebih terhadap angka 0,5%. Sedangkan untuk rentang aliran, terkait terhadap ukurannya. Karena beda ukuran, maka rentang alirannya pun berbeda. Untuk flow mtr. type ini maksimal tekanannya adalah 10 kgf/cm2. Selanjutnya untuk maksimal temperaturnya adalah 80  

2. Tokico Reset Seri FGBB

Berbeda bersama dengan type non reset, Tokico reset yang mampu Anda dapatkan di distributor Tokico Indonesia ini proses perhitungannya mampu diawali dari angka 0 tiap-tiap kali pemakaian. Kelebihannya adalah Anda mampu memahami kuantitas cairan yang masuk atau nampak terhadap sementara itu.

Tampilan counter terhadap Tokico reset terkandung dua kolom. Yaitu yang pertama totalizer, untuk memahami kuantitas akumulasi cairan yang nampak atau masuk. Dan yang ke dua adalah kolom liters, untuk memahami kuantitas cairan yang masuk atau nampak terhadap Anda memakai flow mtr. tersebut. Berikut detail Info seputar Tokico Reset Seri FGBB;

– Memiliki Ukuran yang Berbeda-Beda

Tokico reset yang tersedia di distributor Tokico flow mtr. Indonesia memiliki tiga type ukuran yang berbeda yaitu; ½ inchi, ¾ inchi, 1 inchi. Setiap ukuran tersebut memiliki rentang aliran yang berbeda-beda. Anda mampu memilihnya cocok kebutuhan.

-Detail Features Produk

Secara total detal features Tokico reset nyaris memiliki kesamaan bersama dengan Tokico non reset. Hanya saja yang membedakan adalah bersama dengan memakai Tokico reset Anda mampu memandang kuantitas cairan yang nampak atau masuk terhadap tiap-tiap Anda memakai flow mtr. tersebut.

3. Tokico Reset Seri FRO

Tokico reset seri FRO yang mampu Anda temukan di distributor Tokico flow meter, secara lazim memiliki karakteristik yang serupa bersama dengan Tokico Seri FGBB. Namun yang membedakan adalah seri FRO memiliki type ukuran yang lebih besar.

 Terdapat tiga ukuran yaitu; 1 ½ inchi, 2 inch, dan 3 inchi. Ukuran yang lebih besar ini terhitung tentu berbanding lurus bersama dengan rentang alirannya. Jika dibandingkan bersama dengan Tokico reset Seri FGBB, seri FRO ini memiliki rentang aliran bersama dengan angka yang lebih tinggi yaitu angka tertingginya kurang lebih 3,500~35,000.

4. Tokico Digital Seri FRL

Flow mtr. elektronik ini merupakan pengukur aliran type positive displacement. Tokico digital seri FRL banyak digunakan secara eksklusif di dalam pengukuran bahan bakar minyak, untuk boiler dan oli mesin diesel dan lain-lain. Penghitung total, reset, dan laju aliran sementara mampu Anda aktifkan dan tampilkan. Selain itu, yang menjadi keistimewaan dari Tokico digital adalah tampilan laju sementara mampu Anda rubah di dalam tampilan per jam dan per menit.

Keunggulan lain dari Tokico flow mtr. digital adalah mampu mendeteksi aliran maju dan mundur, memiliki daya tahan yang baik, dan nyaris tidak tersedia perubahan sekuler di dalam operasi sementara yang lama. Distributor Tokico flow mtr. sedia kan tiga type ukutan untuk Tokico digital seri FRL yaitu; 1 ½ inchi, 2 inchi, dan 3 inchi. Ketiga ukuran tersebut memiliki rentang aliran yang berbeda-beda. Anda mampu memilihnya cocok kebutuhan.

By admin