Dalam jaman modern yang diwarnai oleh kemajuan teknologi informasi, langkah kami bekerja dan berinteraksi tetap berkembang. Salah satu rancangan yang telah memperoleh popularitas besar didalam lebih dari satu th. terakhir adalah “Work from Home” (WFH), atau didalam bahasa Indonesia dikenal bersama dengan makna “Bekerja dari Rumah”.

 WFH mengacu pada praktik bekerja di luar lingkungan kantor tradisional, dimana individu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan dari kenyamanan tempat tinggal mereka sendiri atau wilayah lain yang diinginkan.

Definisi WFH

Work from Home adalah rancangan di mana karyawan atau pekerja mandiri melaksanakan tugas pekerjaan mereka dari tempat tinggal atau wilayah lain yang tidak mengakses secara fisik bersama dengan kantor perusahaan. Ini menjadi mungkin berkat konektivitas internet yang kuat, alat komunikasi digital, dan perangkat teknologi canggih layaknya komputer, laptop, dan smartphone.

Walaupun banyak yang berminat untuk mengawali remote working, tapi hanya sedikit yang mengetahui bagaimana memulainya.

Nah, supaya tidak bingung dan terhindar berasal dari penipuan berkedok lowongan remote working, yuk liat 3 platform terpercaya di bawah ini untuk melacak remote jobs!

Flexjobs

Flexjobs merupakan web yang mewadahi para pekerja untuk melacak pekerjaan sesuai bersama pendidikan, pengalaman, keterampilan, hingga bidang yang diminati seperti konten writer.

Oleh dikarenakan itu, Anda mampu menentukan pekerjaan berasal dari banyak opsi yang sesuai bersama background dan skill yang Anda miliki.

Website ini didirikan pada tahun 2007 oleh Sara Sutton dan memiliki 50 kategori pekerjaan berasal dari 100 industri di beragam bidang. Selain itu, style pekerjaan didalam Flexjobs terhitung benar-benar variatif. Mulai berasal dari kerja freelance, part-time, atau apalagi full-time.

Glints

Glints adalah web lowongan kerja berasal berasal dari Singapura yang berdiri pada tahun 2013. Glints tidak hanya sediakan pekerjaan jarak jauh, Anda terhitung mampu menemukan pekerjaan bersama sistem kerja jarak jauh, full-time, freelance, dan banyak style pekerjaan lainnya.

Selain itu, Glints memiliki penampilan web yang simple, supaya enteng untuk  dioperasikan oleh seluruh pengguna. Anda terhitung mampu melihat progress sejauh mana lamaran Anda diproses oleh pihak recruiter. Sebagaimana halnya Remoter, Glints terhitung memfasilitasi Expert Class untuk mengupgrade skills Anda.

Remote OK

Dikalangan para remote workers, web Remote OK diklaim sebagai web pencari pekerjaan remote terfavorit. Salah satu perihal menarik berasal dari web ini adalah fitur live traffic, dimana bakal ditampilkan berapa banyak kuantitas peminat didalam suatu lowongan pekerjaan secara real time.

Nah, itulah beberapa style pekerjaan bersama sistem remote yang sering dicari disini.

Kesimpulan

Work from Home adalah konsep bekerja di luar kantor tradisional, dimana individu dapat melakukan tugas pekerjaan dari rumah atau lokasi lain.

Ini menawarkan fleksibilitas waktu, kenyamanan, dan potensi untuk meningkatkan keseimbangan kerja-hidup. Namun, juga ada tantangan seperti isolasi, gangguan, dan kurangnya batasan antara pekerjaan dan waktu pribadi.

Dengan manfaat dan tantangan yang perlu diperhatikan, WFH telah menjadi pilihan menarik bagi banyak individu dan perusahaan dalam dunia kerja modern yang terus berubah.

By admin